Saturday, December 24, 2016

OM Telolet OM Ada Penginapan Murah Di Kota Malang (Promo Liburan)

#OM TELOLET OM tak ayal menjadi trend saat ini, semua orang latah dan heboh dengan trend sesaat ini. Indonesia patut berbangga karena dengan OM TELOLET OM Indonesia makin dikenal warga dunia mesti dengan sebuah hal simpel. Sebuah kebahagian yang mungkin jadi candu sesaat dan akan hilang seperti berita BOIKOT SARI ROTI dan BOIKOT METRO TV yang sudah hilang dari TTI Lini Masa Twitter. Kapan rentetan Sinetron Indonesia yang tak mendidik mulai hilang dari Tv tercinta kita?.

Jika para supir Bus antar Kota dan Provinsi memberikan kebahagian buat anda dengan TELOLET-nya. jangan kuatir blog kang tejo juga akan memberikan sebuah kabar bahagia yang cocok untuk anda yang akan menjalankan liburan panjang sekolah yang bertepatan dengan Libur Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Buat anda yang akan merencanakan Liburan di Kota Malang dan Batu, Ini adalah kesempatan anda untuk mendapatkan Penginapan atau Home stay murah dan yang terpenting Syariah yang cocok buat para Jilbab Traveler hehehe.

Penginapan Murah Bukan Berarti Murahan.

Yakin dengan kaimat diatas? Mari tengok fasilitas yang disediakan PenginapanMurahMalang.com 
  • TV dan Kipas Angin Setiap Kamar
  • WIFI
  • Dispanser Hot and Cool
  • Ruang Tamu
  • Garsi Mobil
  • 2 Kamar Mandi
Bicara Penginapan Murah Pasti bicara soal harga?
Penginapan/Kos/Home Stay Harian untuk hari biasa Rp. 88.000 (Delapan Pluluh Delapan Ribu Rupiah) dan Weekend Hanya Rp.99.000 


Kapan Lagi Anda Mendapatkan Penginapan  Murah Harga DIBAWAH SERATUS RIBU RUPIAH.
Segera Booking Kamar Anda sebelum kehabisan. Penginapan Gak sampe seratus ribuan di Kota Malang dan Kota Batu hanya ada di penginapanmurahmalang.com. Segera Pack Koper anda mari berlibur ke Bromo Batu, Kebun Teh, Museum Angkot Batu dan destinasi seru lainya di Kota Batu dan Malang.

Daripada OM TELOLET OM mending ini OM PENGINAPAN MURAH DIBAWAH SERATUS RIBU OM SYAR'I LAGI.




0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1