Wednesday, September 9, 2015

Situs Online Fashion Pria Terbesar Dan Tips Memilih Fashion Kemeja Untuk Pria

Berbelanja tidak hanya dilakukan oleh wanita saja, namun juga untuk para pria. Sama seperti wanita, pria tidak jarang juga tidak memiliki waktu banyak untuk berbelanja dari toko yang satu dengan yang lainnya. Hal tersebut dikarenakan pekerjaan yang harus dilakukan dan juga keperluan lainnya, sehingga membuat sebagian pria memilih untuk berbelanja di toko online yang lebih menghemat waktu yang lebih banyak pilihan.

Banyak toko online yang dapat dijadikan pilihan agar para pria dapat berbelanja dengan nyaman dan leluasa seperti para wanita pada umumnya. Situs-situs baru mulai bermunculan dan situs besar seperti MatahariMall.com ramaikan daftar situs belanja online tanah air sehingga menambah pilihan bagi pria yang ingin berbelanja. Saat memilih baju, terdapat beberapa tips yang dapat dipertimbangkan. Misalnya ketika memilih kemeja yaitu dengan mempertimbangkan warna yang sesuai dengan warna kulit. Contohnya, jika warna kulit Anda hitam pekat, hindari penggunaan warna hijau terang karena akan terlihat sangat kontras.

images sorce: articlesofstyle
Pilih kemeja dengan bentuk kerah yang cocok dengan bentuk muka dan leher Anda. Jika Anda memiliki model wajah yang bulat, Anda dapat memilih kerah kemeja yang tinggi namun tidak lebar sehingga akan memberi kesan leher Anda terlihat lebih tinggi. Sesuaikan juga dengan motif yang sesuai dengan kepribadian Anda dan bentuk tubuh Anda. Jika tubuh Anda besar, hindari yang memiliki motif kotak-kotak besar.

Tips selanjutnya adalah memilih yang sesuai dengan ukuran badan. Jika membeli langsung, Anda dapat mengukurnya langsung tanpa ada masalah, namun jika Anda membelinya secara online, Anda harus memperhatikan ukuran yang diberikan oleh situs tersebut. Ukuran S, M, L dapat berbeda dari produk yang satu dengan produk yang lainnya sehingga jika Anda membeli, perhatikan dengan benar ukuran yang dipakai untuk kemeja tersebut. Misalnya ukuran untuk lebar dan panjang badan Anda. Sebaiknya beli yang sesuai dengan ukuran, jangan terlalu kecil atau terlalu besar. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari Anda mendapatkan ukuran yang salah setelah barang tersebut sampai dan ternyata kemeja tersebut tidak dapat dikembalikan karena kesalahan dari pembeli.

2 comments :

  1. terima kasih buat tips dan infonya...mantap deh...sekarang semakin banyak pilihan untuk berbelanja online...

    ReplyDelete
  2. Matahari mall rekomended banget, keren aku juga sering beli online ..

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1