Sunday, December 27, 2015

Jejak 2015 Blog Kang Tejo

Sudah tentu diakhir tahun adalah waktu yang sangat tepat untuk evaluasi. Jika Pak Jokowi sibuk dengan Evaluasi Kinerja Menteri atau biasa disebut Reshuffle Kabinet,Maka blog kang tejo ini yang direvisi adalah kontent dan earning adsense-nya hehehehe.

Tahun 2015 ini Kang Tejo mengalami banyak peningkatan selain sisi kontent yang naik level,alhamdulilah blog ini juga mendapatkan Earning baik dari Adsense maupun Pihak Ketiga yang mempercayakan Kang Tejo untuk menyebarkan produk mereka dengen mereview sproduk tersebut.

Lowongan Freelance Agen Properti
Earning Adsense dari blog kang tejo memang tak sebesar blog yang lain,Tapi kami tetap bersyukur meskipun belum PO.Ayolah Google berbaikhatilah pada blog kang tejo hehehe. Blog ini memang tak memeliki kekhususan segment misalnya gadget saja,movie saja atau iptek saja.

Ya itu karena Blog ini dibuat sesuai dengan minat atau interest topik kami pribadi, gak mungkinkan kami harus membahas politik jika kami tak tau apa itu politik dan tak suka topik itu. Blog ini selain sebagai media menyalurakan hobi dan sedikit pengetahuan yang kami punya adalah sebagai pengikat jika nantinya kami mengalami amnesia terhadap sebuah permasalahan layaknya tutorial Joomla yang memang awalnya sebagai pengingat terhadap masalah yang pernah kami alamai saat mendevelop sebuah web hohoho.

Nah,Salah satu Partner Agen Properti Terbaik di Kota Malang,Profesor Properti di tahun 2016 ini sedang membuka kesempatan untuk anda sebagai Freelance Agen Properti di Kota Malang.Untuk detail lebih lengkap silakan simak banner dibawah ini atau menuju menu karir di website ProfesorProperti.


Ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk mengevaluasi diri, apakah kita siap melangkah kedepan,Jika Agen Properti adalah Passion anda jangan sia-saiakan kesempatan menjadi bagian Tim Profesional  Profesor Properti.

1 comment :

 
UA-61905524-1