Tuesday, April 28, 2015

Review Game:Jump Smash 15,Best Badminton Game

Bersyukurlah ditengah boomingnya mobile game ada seri Jump Smash dari mediasoft yang mampu membuat penggemar badminton/bulu tangkis/tepok bulu bernafas lega.Jika kita tengok jarang sekali developer game yang melirik badminton sebagai project mereka.Ya didunia badminton memang kalah tenar dengan olahraga raket lainnya macam tenis.Jika kau cari game tenis maka akan keluar game tenis dari developer top dunia macam Virtua tennis dari Sega atau lainnya.


Jika kamu ingin merasakan pengalaman bermain game badminton yang seru layaknya bermain game tennis di game virtua tennis series, kamu wajib mainkan game bertajuk Jump Smash 15 karena di game ini sebagai pemain pro badminton yang akan bertanding super series.Lihat video trailer Jump Smash 15, game badminton terbaik untuk android, atau iphone kamu.




Berikut screenshote game Jump Smash 15






Selain single player game ini bisa juga dimainkan 2 player. Tungu apalagi lets play and tingkatkan skill badmintonmu.:D. Untuk Download game badminton keren ini, kamu bisa ke google play store dengan mengetikan kata kunci "Jump smash 15".

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1